Liburan ke Surganya Jambi

Sumber Gambar: yunitawrites.blogspot.co.id
Tampak danau buatan di tempat wisata Jambi Paradise.

Banyaknya area untuk spot berfoto menjadi andalan bagi tempat wisata ini. Suasana yang sejuk, bersih, dan jauh dari hiruk pikuk kota membuat siapa pun yang datang ke sini akan terkesan dengan pemandangan yang disuguhkannya. Begitulah deskripsi yang tepat menggambarkan Jambi Paradise.

Taman wisata alam Jambi Paradise adalah salah satu destinasi wisata yang wajib kamu kunjungi saat ke Jambi. Lokasi wisata ini terletak di daerah Pal Merah Lama, Simpang Acai, Jambi. Untuk tiket masuk, cukup merogoh kocek sebesar Rp20.000 saja.

Jambi Paradise bukan hanya sekadar taman, melainkan taman yang dikelilingi danau buatan dan dilengkapi berbagai macam wahana. Maka tak usah heran, bila tempat wisata ini selalu ramai dikunjungi para wisatawan, terutama di akhir pekan.

Wahana yang terdapat di Jambi Paradise diantaranya adalah wahana air yang menyenangkan hingga wahana flying fox yang dapat memacu adrenalin. Tak hanya itu, tempat wisata ini juga menyediakan fasilitas rekreasi menarik lainnya, seperti labirin, mini zoo, jembatan paradise, dan interior tambahan berupa gua-gua kecil yang dilukis berbagai macam gambar untuk area berfoto.

“Masih belum sempurna (Jambi Paradise), cuma danau dan ikan-ikan lah andalan kami,” ujar Okni Susanti, pengunjung Jambi Paradise yang mengutarakan pendapatnya terhadap perubahan yang terjadi di tempat wisata ini.

Puas berfoto dan bermain, kamu juga tidak perlu khawatir karena Jambi Paradise menyiapkan food court dan gazebo yang dapat disewa untuk tempat beristirahat. Gazebo ini di desain mirip saung dengan pemandangan danau dan perahu-perahu kecil di depannya. Karena itu, tempat ini cocok sekali dijadikan spot berfoto untuk mengabadikan momen bersama orang tua, saudara, teman, bahkan kekasih.

Tulisan ini sudah pernah dimuat di CNNIndonesia.com

Comments