Marina Ajak Perempuan Millenials Indonesia untuk “Bersinar”

Sumber Gambar: yunitawrites.blogspot.co.id
Acara Marina Beauty Journey #SaatnyaBersinar yang turut dihadiri oleh Dellie Threesyadinda (Atlet Panahan Nasional), Yoris Sebastian (Pakar dan Pemerhati Millenials), Melani Dwi Astuti (General Manager Marketing Marina), dan Omar Daniel (Aktor dan Digital Influencer).

Produk kosmetika lokal Indonesia, Marina, ajak perempuan millennials Indonesia untuk “bersinar” lewat program Marina Beauty Journey 2017.

Menurut Badan Pusat Statistik (BPS) tahun 2017, jumlah millennials (yang lahir pada tahun 1980-2000) di Indonesia berkisar 84 juta orang. Oleh karena itu, Marina membidik kaum millennials, khususnya perempuan muda Indonesia karena generasi tersebut butuh wadah untuk mengembangkan bakat-bakat yang mereka punya.

“Program ini merupakan wadah dan juga fasilitas bagi perempuan muda Indonesia untuk menggali dan mengembangkan minat serta bakat mereka. Melalui program ini, kami juga mengajak mereka untuk fokus dan semangat sehingga mereka bisa meraih prestasi dan mimpinya. Ujung-ujungnya mereka bersinar,” kata Melani Dwi Astuti, General Manager Marketing Marina, di Senayan, Jakarta (19/12).

Program yang sudah ada sejak tahun 2011 itu mengusung tema “Saatnya Bersinar”. Tema yang diangkat tahun ini berpesan untuk mengajak perempuan muda Indonesia untuk fokus dan semangat dalam meningkatkan minat tanpa batas serta mimpi yang mereka punya agar bisa menjadi perempuan muda yang bersinar.

Selain itu, Marina juga memberikan kelas-kelas khusus yang inspiratif bagi ke-20 peserta Bintang Marina melalui kegiatan Beauty Journey Camp yang diadakan di Gili Trawangan, Lombok. Mulai dari beauty class, personal branding, creativepreneur, dan digital for youth. Kelas-kelas tersebut bertujuan untuk membantu peserta dalam mengembangkan potensi diri sebagai bekal mewujudkan mimpi mereka.

Pakar dan Pemerhati Millenials Yoris Sebastian, mengatakan millennials di era ini punya keunggulan, kecepatan, dan punya mental doing good. Jika para millennials produktif, maka Indonesia di tahun 2020 akan memasuki era Indonesia Emas. Namun sebaliknya, jika para millennials tidak produktif, maka yang terjadi justru bencana demografi.

“Millennials adalah generasi yang cepat, tapi tidak instan. Generasi itu dihadapkan dengan banyak pilihan dan opportunity sehingga sulit untuk bisa fokus. Jadi, kita beruntung punya program, seperti yang Marina adakan. Melalui kelas-kelas inspiratif yang diadakan, hal itu akan membantu generasi millennials fokus terhadap minat yang mereka suka,” tambah Yoris.

Comments