Hotel dengan Gaya Hidup Sehat di Bali

Sumber Gambar: COMO Uma Canggu

Como Group hadirkan hotel dengan “healthy lifestyle” di tepi pantai Canggu, Bali.

Usai membangun dua properti di Bali, COMO Hotels and Resorts kini membangun satu lagi properti baru yang terletak di tepi pantai Canggu, Bali dengan nama COMO Uma Canggu. Masih dengan konsep properti “Uma” dari COMO Group, hotel yang resmi dibuka pada Februari 2018 ini mengedepankan pelayanan menginap dengan pengalaman petualangan dan destinasi budaya lokal.

Regional Director of Sales and Marketing, Bali, Como Hotels and Resorts, Eugene Feklistov mengatakan bahwa kawasan Canggu letaknya strategis dan berdekatan dengan pantai.

“Jadi, ketika seseorang pergi ke Bali, yang ada di benak mereka ialah pantai dan pengalaman budaya. Mengenai lokasi, kawasan Canggu dapat diakses dalam waktu 60 menit dari bandara internasional Ngurah Rai dan 75 menit ke daerah Ubud,” kata Chris saat ditemui di daerah Sudirman, Jakarta (18/1).

Hotel besutan COMO Group ini juga menawarkan beragam aktivitas berpetualang hingga pengalaman budaya yang dapat dinikmati. Diantaranya, pelayanan surfing premium kelas dunia, mempelajari budaya Bali melalui menjelajahi desa setempat, hingga berwisata ke Taman Ayun dan Pura Tanah Lot.

Selain menyediakan aktivitas berupa petualangan dan budaya lokal, COMO Uma Canggu juga menerapkan gaya hidup sehat. Hotel itu menyediakan sebuah fasilitas wellness yang disebut COMO Shambala Retreat, yaitu fasilitas yang menawarkan perawatan kesehatan holistik, spa, dan gym.

Chris Orlikowski selaku Group Director, PR and Communications Como Hotels and Resorts menjelaskan, untuk saat ini tepatnya di Indonesia, COMO hanya fokus untuk propertinya yang berada di Bali. Karenanya, banyak sekali pelancong dari luar negeri yang berkunjung ke Bali untuk menikmati waktu “sendiri” dan jauh dari hiruk pikuk perkotaan. Untuk itu, pelayanan yang diutamakan oleh Como Hotels and Resorts ialah cuisine, service, dan wellness.

“Kami berharap mereka (para tamu) bisa datang ke hotel kami. Selain itu, kami juga berharap mereka dapat menikmati serta merasakan pengalaman yang diberikan oleh Como dan membawa ‘sesuatu’ ketika mereka kembali ke rumah,” tutur Chris.

Comments