Produk Kecantikan Edisi Liburan

Sumber Gambar: L’occitane

MENGAWALI tahun baru, L’occitane merilis produk Joyeuses Fetes. Label kecantikan asal Provence, Prancis ini mengeluarkan edisi spesial liburan. Dari kemasan produk, L’occitane memilih desain didominasi warna merah muda dengan bergambar bunga bermekaran. Gambar bunga bermekaran tersebut terinspirasi dari keindahan bunga yang mekar pada musim dingin.

Elemen utama yang terkandung dalam produk kecantikan Joyeuses Fetes ini berasal dari buah raspberry dan aneka bunga, seperti rose serta freesia. Tak hanya itu, kandungan lain blackcurrant dan bergamot yang memberikan efek wewangian segar. Lalu, adanya harum cedar, musk, vanilla, dan sandalwood sebagai base notes. Rangkaian produk kecantikan Joyeuses Fetes terdiri dari parfum eau de toilette, hand cream, lip balm, dan shower gel.

Semua rangkaian produk tersebut memberikan kelembapan maksimal di tubuh sehingga kulit terasa lebih lembut dari biasanya. Terutama bagi orang yang memiliki tekstur kulit kering, hand cream edisi Joyeuses Fetes bisa jadi pilihan karena mengandung shea butter yang melembapkan kulit. Tentunya, wewangian dari kandungan bunga, buah, dan rempah-rempah yang dihasilkan oleh Joyeuses Fetes memberikan sensasi keharuman yang feminin dan relaksasi.

*mg6

Telah dimuat di Koran Sindo edisi Rabu, 17 Januari 2018
*mg6 adalah kode nama penulis, yaitu Hotma Yunita

Comments