Suasana Natal Bernuansa Eropa di Jakarta

Sumber Gambar: yunitawrites.blogspot.co.id
Suasana di Cinnamon Restoran, Mandarin Oriental, Jakarta yang mengusung tema Christmas Chalet dari Swiss.

Menyambut hari Natal, Mandarin Oriental, Jakarta (5/12), mengajak para tamu untuk menikmati suasana Natal ala orang Eropa.

Menurut Nadia, pada festive season tahun 2017 ini, Mandarin Oriental, Jakarta memberikan sesuatu yang berbeda dan belum pernah ada di tahun sebelumnya. Secara garis besar tema Natal yang diangkat, yaitu Classic Traditional Christmas yang mengarah ke Eropa-an. Mulai dari segi dekorasi hingga menu hidangan yang disajikan menjadi perhatian khusus hotel berlantai 26 ini.

“Basically untuk Christmas ingin membawa sesuatu yang unik untuk para tamu. Oleh karena itu, kita come up dengan konsep European (Eropa),” kata Nadia K. Tika, Assistant Communications Manager Mandarin Oriental, Jakarta.

Tak cukup dengan dekorasi Natal bernuansa Eropa, Mandarin Oriental, Jakarta juga sengaja mempersiapkan menu khusus berkonsep Christmas Chalet di Restoran Cinnamon. Konsep Christmas Chalet atau Winter Chalet sendiri cukup terkenal di Eropa. Nadia mengatakan, ingin memperkenalkan konsep Christmas Chalet di Indonesia, khususnya Jakarta sebab masih jarang yang membawakan konsep asal Swiss ini sebagai perayaan untuk menyambut Natal.

Menu andalan Christmas Chalet di Restoran Cinnamon, antara lain Traditional Waldorf Salad, Winter Fruit Salad with Lemon Poppy Seed, Selection of Cold Cuts and Swiss Cheese with Condiments, Traditional Swiss Raclette Cheese with Condiments, Ӓlplermagronen, Zurich Style Veal in Creamy Mushroom Sauce, Linzer Tart, dan Blueberry Cheese Cake. Semua hidangan tersebut hanya bisa dinikmati selama bulan Desember tahun ini.

Comments