Wahana Baru XLine Dubai Marina

Sumber Gambar: Dubai Tourism

DEPARTMENT of Tourism and Commerce Marketing (DTCM) mengadakan Dubai Leisure Roadshow perdana di Indonesia pada 22 Januari.

Dubai Leisure Roadshow di Indonesia merupakan bagian dari seri roadshow Asia Tenggara, yang juga diadakan di Malaysia dan Singapura pada 23-26 Januari 2018. Acara ini menggarisbawahi berbagai pengalaman unik yang tersedia di Dubai bagi keluarga, pasangan, dan teman-teman yang suka berwisata bersama di Indonesia, yang mencari destinasi wisata baru yang berbeda.

Hoor Mohammad Noor Al Khaja, Senior Manager Asia Pacific International Operations Dubai Tourism, menjelaskan, biro perjalanan dan wisata di Indonesia berperan penting dalam menstimulasi dan mendorong wisatawan Indonesia memesan tiket liburan ke Dubai. Acara ini memberikan kesempatan bagi operator pariwisata di Dubai untuk berbagi informasi terbaru kepada biro perjalanan di Indonesia, juga untuk membangun hubungan, melakukan promosi produk, dan meningkatkan jumlah penjualan produk pariwisata di Indonesia.

“Kami yakin bahwa Dubai Leisure Roadshow perdana ini akan menciptakan berbagai penawaran wisata di Dubai. Acara ini juga menunjukkan komitmen kami terhadap pertumbuhan jumlah wisatawan Indonesia,” ungkapnya.

Pada 2018 ini, Dubai berencana membuka lebih banyak atraksi, yakni Dubai Frame. Berlokasi di Zabeel Park, Dubai Frame memiliki dua menara setinggi 150 meter yang dihubungkan jembatan kaca sepanjang 93 meter di bagian atas untuk menikmati pemandangan kota tua dan sisi modern Dubai di dua arah yang berbeda.

Pencinta adrenalin diperkenalkan adanya XLine Dubai Marina, permainan zipline sepanjang 1 km yang menghubungkan Menara Amwaj di Jumeirah Beach Residence hingga teras Dubai Marina Mall. Keluarga dan pasangan dapat mengunjungi Al Seef yang telah dibuka di tepi Dubai Creek, menghadirkan pengalaman belanja, bersantap, dan hiburan. Nantinya pengunjung dapat menikmati pengalaman belanja di lebih dari 500 toko serta bersantap di restoran mengapung dan pasar tradisional Arab, Souq, yang khas. “Indonesia merupakan salah satu negara prioritas kami untuk segmen pariwisata dan bisnis. Dari Januari hingga November 2017, 31.805 wisatawan Indonesia telah berkunjung ke Dubai,” papar Hoor.

*mg8/mg6

Telah dimuat di Koran Sindo edisi Rabu, 24 Januari 2018
*mg6 adalah kode nama penulis, yaitu Hotma Yunita

Comments